BACKGROUND

Jika Aku....


Ya Allah... jika aku jatuh cinta,

cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk menyintai-Mu... 


Ya Muhaimin... jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu...

Ya Rabbana... jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling daripada hati-Mu.....

Ya Rabbul Izzati... jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu....

Ya Allah... jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu...

Ya Allah... jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu....

Ya Allah... jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.....

"Allahu Rabbi…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cintaku untukMu berkurang sehingga mambuatku lalai akan adanya Engkau”

“Allahu Rabbi…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas agar rasaku padaMu tetap utuh”

“Allahu Rabbi…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMu dan membuatku semakin mengagumi-Mu”

“Allahu Rabbi…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan pernah palingkan wajahMu dariku, Anugrahkanlah aku cintaMu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

Aamiin... Yaa... Rabbal'alamiin

No comments:

Post a Comment